22 Mei 2013

DELL Siapkan Android PC Seukuran Jempol



Dell, sebuah perusahaan perangkat mobile dari Amerika Serikat telah berhasil menemukan sebuah inovasi baru dalam bentuk perangkat PC mungil.


Dilansir dari PhoneArena (19/5), diketahui jika Dell saat ini tengah mengembangkan sebuah PC yang beroperasi dengan OS Android. Dan yang menariknya dari perangkat PC ini adalah ukurannya yang hanya sebesar jempol manusia.

Nantinya, untuk mengoperasikan perangkat ini, pengguna tinggal memasang PC yang berbentuk mirip flashdisk ini ke Smart TV ataupun perangkat lain yang memiliki layar serta port USB.


Android PC buatan Dell ini nantinya akan mengubah perangkat seperti Smart Tv tersebut menjadi sebuah PC ataupun mesin game. Selain itu, pengguna Android PC nantinya juga dapat mengunduh aplikasi dan game langsung dari Google Play Store.

Untuk saat ini, Android PC yang diberi nama Ophelia ini masih dalam proses pengembangan. Android PC Ophelia ini masih berada di tangan pengembang untuk disempurnakan.

Pihak Dell melalui Jeff McNaught selaku Executive Director of Cloud Client Computing di perusahaan tersebut menyebutkan jika Android PC ini nantinya diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat pada perangkat PC yang murah serta minimalis.

Ophelia ini diprediksi akan meluncur di pasaran pada bulan Agustus mendatang dengan harga sekitar USD 100 atau sekitar Rp 975 ribu.

Bagaimana? Ada yang berminat?

1 komentar:

  1. Pengobatan Penyakit Sipilis ? Segera Hubungi Kami Dan Pesan Obatnya Sekarang Juga di Fast Respond : 087705015423 PIN : 207C6F18.

    BalasHapus

Mau masuk Facebook? klik disini !!