23 Mei 2013

9 Design Sepeda Unik


Hai Mas Bro, Mbak Bro !!! Pada blogger saya kali ini , saya ingin membahas tentang 9 Design Sepeda Unik. Wuihhhh . . .

Yuk kita intip satu persatu !


1. Laptop - Charging Bike


Fungsi bersepeda dengan gesit rupanya agak dilupakan oleh design sepeda yang satu ini. Karena Yuji Fujimura, konseptor Laptop-Charging Bike, menitik beratkan pada perangkat yang memungkinkan si pengendara menaruh sekaligus men-charge laptop yang disinkronisasi dengan pedal yang dikayuh.

2. Incredible Folding Backpack Bicycle


Seperti namanya, sepeda ini memiliki fungsi sepeda lipat dinamis, karena bisa ditenteng kemana-mana.Bedanya, Bergmonch, sang pencipta, mendesainnya untuk mereka yang suka berpetualang dengan sepeda gunung. Selain design sepeda Down Hill lipat yang ringan, sepeda ini juga bisa melipat sendiri selama 2 menit.

3. Solar Powered Electric Bike


Sepeda ini memiliki atap untuk melindungi pengendaranya dari panas matahari dan hujan. Gak cuman itu, Miroslav Miljevic sengaja memasang atap yang juga difungsikan sebagai pengumpul energi surya yang dikonversikan menjadi energi listrik. Energi listrik ini kemudian berfungsi menggerakkan sepeda, layaknya sepeda listrik lain pada umumnya.

4. Collapsible Bike


Jenis yang satu ini masih memiliki konsep dapat dilipat. Uniknya sepeda yang didesign Blair ini juga dapat dipisah-pisah jadi bagian-bagian kecil, sehingga dapat disimpan dan tak makan banyak space. Sepeda ini juga didesign sporty tak ubahnya sepeda balap masa depan.

5. BMW Concept Bikes


Gak cuman jago bikin design mobil, salah satu pabrikan mobil terbesar di dunia ini juga mengeluarkan produk sepeda. Selain memiliki design futuristic, sepeda keluaran BMW ini memiliki design warna-warni. Produk sepeda ini juga diberi motor, seperti sepeda angin listrik.

6. Bizarre Di-Cycle


Designnya sangat tak biasa untuk bentuk sebuah sepeda angin. Didesign di Helmond, Belanda, oleh GBO Design, fungsi yang dimiliki sepeda ini juga seunik designnya. Yup, selain di darat, sepeda ini juga dapat berjalan di atas air.

7. Honda U3-X


Selain produk mobil dan motor, Honda juga dikenal sering meliris produk-produk masa depan. Seperi robot humanoid yang mereka namai Asimo. Dalam design sepeda, pabrikan ini merancang sepeda roda tunggal. Takut jatuh? Jangan kawatir, sepeda ini didesign untuk orang yang malas berjalan. Cukup duduk, sepeda bertenaga baterai 4mph berbobot ringan ini siap membawa kamu berputar-putar sesuka hati.

8. Grasshopper: Folding Electric Bike


David Goncalves mendesign sepeda listrik ini dengan tenaga manusia. Yup, memiliki roda stasioner, sepeda ini dapat menyimpan energi dari pedal yang dikayuh. Dengan kata lain, saat kaki tak mampu mengayuh pedal, sepeda ini masih tetap bisa berjalan. Seperti belalang (grasshopper), sepeda ini didesign dengan warna hijau dan dapat dilipat.

9. Nulla: Ultramodern Spokeless Bike


Nulla berarti 'tidak' dalam bahasa Italia. Didesign oleh Chris Boardman, sepeda futuristic ini memang jauh dari kesan konvensional. Tidak menggunakan rantai, dan ban yang didesign khusus sehingga tidak memiliki as roda.

Gimana ? Designnya gokil-gokil kan? 



1 komentar:

  1. Pengobatan Penyakit Sipilis ? Segera Hubungi Kami Dan Pesan Obatnya Sekarang Juga di Fast Respond : 087705015423 PIN : 207C6F18.

    BalasHapus

Mau masuk Facebook? klik disini !!